Sukses

Olga Syahputra Meninggal, Ruben Onsu: Sampai Ketemu di Sana

Ruben Onsu menyampaikan rasa duka mendalamnya atas kepergian Olga Syahputra selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Olga Syahputra menorehkan luka mendalam di hati seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi Ruben Onsu. Suami Sarwendah tersebut menyampakan dukanya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (27/3/2015).

Ruben Onsu mengunggah foto rekannya tersebut yang bertuliskan RIP Olga Syahputra. Ruben pun menyampaikan doa serta rasa kehilangannya. Ia berharap bisa kembali bertemu presenter kondang berusia 32 tahun itu.

"Tuhannnnnnn titip yoga ya, hibur dia ya, banyak kenangan indah yg pernah dilewati, " Can selamat jalan ya, semua kebaikan dan keramahan mu akan selau di kenang, dan tak kan pernah hilang, "Cannnnnnn sampai ketemu nanti disana ya," kata Ruben Onsu.

Foto yang diunggah Ruben Onsu itu diberi tanda suka lebih dari 17 ribu akun. Beragam komentar pun ditulis di bawah foto tersebut. Tak hanya Ruben, dari kalangan artis hingga musisi dan pejabat pun mengucapkan rasa belasungkawa.

Jenazah Olga Syahputra rencananya akan tiba besok pagi. Hingga saat ini kabar tentang keberadaan jenazah Olga Syahputra masih simpang siur. Olga Syahputra rencananya disemayamkan di kediaman orangtuanya di Duren Sawit.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.