Sukses

Herjunot Ali Sebut Olga Syahputra Seorang Teman yang Baik

Semasa hidup, Olga Syahputra dikenal sebagai pribadi yang supel.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya presenter dan komedian kondang Olga Syahputra, Jumat (27/3/2015), pukul 16.17 waktu sini, atau 17.17 waktu Singapura membuat geger dunia hiburan Tanah Air. Jagat hiburan pun dirudung duka yang mendalam.

Semasa hidup, Olga Syahputra dikenal sebagai pribadinya yang supel. Dengan kepercayaan diri yang luar biasa, menjadikannya sukses dalam berkarier. Ia juga mendapatkan teman yang banyak.

Salah satunya adalah aktor kondang Herjunot Ali. Salah satu pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut mengungkapkan rasa dukanya via akun Twitter @herjuno7ali. Ia pun menyebut Olga Syahputra sebagai seorang teman yang baik.

"He is a good person and a good friend. Rest in peace Olga Syahputra," kicau Herjunot Ali.

He is a good person and a good friend. Rest in peace Olga Syahputra

— Herjunot Ali (@Herjuno7Ali) March 27, 2015 ">

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Sesaat setelah ia berpulang, kabar kematian dirinya langsung menjadi trending topic di Twitter.

Tak hanya Herjuno Ali yang merasa kehilangan sahabat. Pedangdut senior Ikke Nurjanah juga mengungkapkan hal serupa via akun Twitternya @nurjanahikke. "Selamat jln sahabatku Olga Syahputra.. Smg Khusnul Khotimah..," tulis Ikke Nurjanah sebagai caption foto dirinya bersama Olga.(Gul/Mer)

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini