Sukses

Jenazah Olga Syahputra Keluar dari Rumah Sakit Pukul 21

Dari Singapura, jenazah komedian Olga Syahputra dinyatakan sudah meninggalkan rumah sakit Mount Elizabeth.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra untuk selama-selamanya meninggalkan kesedihan mendalam. Namun bagaimanapun juga jenazah Olga yang saat ini masih berada di Singapura harus segera diterbangkan ke Jakarta.



Pihak rumah sakit Mount Elizabeth Singapura menyatakan pasien bernama Olga Syahputra tersebut telah meninggalkan kamar rumah sakit Mount Elizabeth dari lantai dua pada pukul 21.00 waktu Singapura atau pukul 22.00 WIB. Banyak warga negara Indonesia (WNI) yang kebetulan sedang berada di Singapura mengunjungi rumah sakit tersebut untuk memastikan keberadaan Olga.



Namun mereka gagal menemukan kepastian dan keberadaan pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut. Saat ini, meski sudah meninggalkan rumah sakit, keberadaan Olga masih simpang siur. Tetapi esok hari, jenazah pria 32 tahun tersebut dipastikan akan sampai di Jakarta.



Manajer Olga, Mak Vera beberapa jam lalu juga sudah menyampaikan permintaan maaf untuk Olga, ia juga memohon doa dan keikhlasan demi kelancaran jalan kakak Billy Syahputra itu menuju kepada Allah SWT.

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini