Sukses

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Keluarga juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat. Olga meninggal usai berjuang melawan penyakit meningitis yang bersarang di tubuhnya selama setahun terakhir.

Sebelum meninggal, Olga memberi pesan yang bijak kepada keluarganya. Dikatakan adik Olga, Reni, presenter Pesbuker itu memintanya untuk menjaga keluarga dan rajin salat.

"Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik," kata Reni di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015).

Sebagai adik, Reni meminta agar semua pihak dapat memaafkan kesalahan Olga Syahputra selama hidup. Tak lupa Reni mendoakan Olga supaya diterima di sisi Allah.

"Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan," harap Reni.

Seperti diketahui, Olga Syahputra dikabarkan mengidap penyakit meningitis sejak setahun silam. Pelantun lagu Hancur Hatiku ini sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun, Olga menghembuskan napas yang terakhir pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 WIB. Rencananya, Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.