Sukses

Olga Syahputra Dikenal Sebagai Sosok Rendah Hati

Olga Syahputra rupanya meninggalkan kenangan sebagai idola yang rendah hati meski telah terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra mengembuskan napas terakhir di Singapura dalam usia 32 tahun. Setelah berjuang selama setahun lebih, tubuh Olga Syahputra akhirnya menyerah.

Sebagai seleb Tanah Air, sosok Olga Syahputra banyak meninggalkan duka mendalam, termasuk penggemarnya. Semua ucapan selamat tinggal dan doa pun mengalir di media sosial. Netizen juga menuliskan kenangan mengenai sosok Olga Syahputra yang memiliki banyak kelebihan, termasuk rendah hati.



"Dari almarhum Olga Syahputra, kita belajar tentang bagaimana tetap berpijak di bumi, meski kesuksesan telah di genggaman tangan. #RIPOlgaSyahputra," tulis akun Twitter @Suwandi.

Olga Syahputra memang seleb yang mudah terharu. Di sebuah tayangan televisi, Olga Syahputra meneteskan air mata karena melihat penderitaan orang lain yang ia temui.



"Saya belajar banyak dari beliau untuk terus menjadi diri sendiri. Salam untuk tempat terindah disana ya :')" tulis akun @megawlndri.

Olga Syahputra memang tak malu menunjukkan dirinya yang merangkak dari bawah demi menuju popularitas. Olga Syahputra mengakui dirinya pernah menjadi asisten rita Sugiarto sebelum terkenal.



baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini