Sukses

Olga Syahputra Meninggal di Sisi Keluarga

Saat meninggal, Olga Syahputra ditemani ayah, ibu, beli, Emak Vera dan Sigit.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat. Olga tak kuasa menahan sakit meningitis yang menyerangnya sejak setahun silam.

Di saat-saat terakhir, kondisi Olga terus memburuk. Di sisinya hanya ada keluarga dekat yang setia menjaganya di Negeri Singa tersebut.

"Di saat terakhir, ada ada ayah, ibu, Bang Billy, Emak Vera dan Kak Sigit. Ada keluarga yang menemani," ucap adik Olga Syahputra, Reny di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015).

Saat ini jenazah Olga masih berada di Singapura. Rencananya, artis 32 tahun itu akan dibawa ke Tanah Air keesokan harinya untuk dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Rencananya besok langsung dibawa ke Jakarta secepatnya. Insya Allah akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, tapi belum tahu jam berapa," tuntas Reni.

Seperti diketahui, Olga Syahputra dikabarkan mengidap penyakit meningitis sejak setahun silam. Pelantun Hancur Hatiku ini sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun, Olga menghembuskan napas yang terakhir pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 WIB. Rencananya, Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini