Sukses

Kiwil Punya Firasat tentang Meninggalnya Olga Syahputra

Kiwil mengaku perasaanya tak enak selama sehari ini.

Liputan6.com, Jakarta Kiwil mengaku sempat merasakan firasat tentang meninggalnya sang sahabat, Olga Syahputra. Komedian pemilik nama lengkap Wildan Desta itu mengaku merasa tak nyaman sehari ini.

"Dari pagi sudah merasakan nggak enak banget kemana-mana. Terus lihat tampang teman-teman Olga lainnya kok sepertinya beda," kata Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015) malam.

Kiwil melanjutkan, setiap menonton televisi, yang dilihatnya selalu pemberitaan tentang Olga Syahputra. Setiap melihat wajah Olga ditelevisi, Kiwil melihat sesuatu yang berbeda di wajah komedian 32 tahun itu.

"Apalagi sekarang acara teve kan tentang Olga. Pas nonton teve itu gue lihat ada yang aneh setiap lihat Olga," ujar kiwil.

Namun Kiwil tak menyangka, ternyata firasat yang ia rasakan benar adanya. Ia berharap, almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT. "Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan almarhum masuk surga," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Olga dikabarkan mengidap penyakit meningitis dan sudah hampir setahun dirawat di Singapura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini