Sukses

Kiwil Menyesal Belum Sempat Jenguk Olga Syahputra

Di mata Kiwil, Olga adalah sosok sahabat yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kiwil sangat terkejut dengan meninggalnya Olga Syahputra. Satu yang disesali Kiwil, hingga sang sahabat menemui ajal, ia belum sempat menjenguk Olga selama dirawat di Singapura.

"Gue belum sempat nengok dia, tapi bagaimana takdir berkata lain," kata Kiwil ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015) malam.

Sebelumya, kiwil dan teman-teman lainnya sempat berencana untuk menjenguk Olga di Singapura. Namun hal itu urung dilakukan lantaran keluarga dan managemen tak mengizinkan.

"Kami sempat mau diberangkatkan ke Singapura, tapi nggak dikasih izini sama Mak Vera (manager Olga). Jadi cuma Billy yang kesana. Jadi selama ini informasi tentang Olga kami tahunya ya dari Billy," jelas Kiwil.

Meski kecewa, Kiwil mencoba memahami hal tersebut. Selama Olga sakit, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Olga. "Gue setiap nanya Billy kondisinya bagaimana, Billy selalu bilang doakan saja. Ya setelah itu gue selalu berdoa buat Olga," lanjut Kiwil.

Di mata Kiwil, Olga adalah sosok sahabat yang luar biasa. Kiwil juga yakin, kepergian Olga ke pangkuan Sang Khalik membuat duka yang dalam bagi sahabat dan fans Olga. "Teman-teman pasti tulus mendoakan kepergian Olga," katanya. (fei)

 

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini