Sukses

Bertrand Antolin Kagum dengan Sosok Olga Syahputra

Bertrand Antolin yang dekat dengan Olga Syahputra masih tak percaya sahabatnya itu telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta - Bertrand Antolin adalah salah satu artis Tanah Air yang terkejut dengan kepergian mendadak Olga Syahputra. Seperti diketahui sebelumnya, Olga Syahputra didera sakit cukup parah selama kurang lebih setahun akhirnya menutup mata, 27 Maret 2015.

Olga Syahputra sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Kabar tersebut masih belum bisa dipercaya Bertrand Antolin.

Saat diwawancarai sebuah televisi swasta, Bertrand Antolin mengatakan, "saya mendapatkan kabar pertama kali dari asisten saya. Sudah beberapa kali memang Olga Syahputra dikabarkan meninggal maka saya sempat tak percaya," ujar Bertrand Antolin.

"Tapi saya disuruh mengecek media sosial lainnya hingga kabar meninggalnya Olga Syahputra pun banyak beredar. Saya sempat tak bisa berbuat apa-apa karena kaget."



Bertrand Antolin mengenal sosok Olga Syahputra sebagai sosok pekerja keras. "Waktu masih sakit saja, dia masih bekerja. Saat masih di rawat di Jakarta, ada kamera televisi yang sampai masuk ke kamarnya untuk syuting juga."

Dia juga kawan yang baik, rela menghibur sahabat yang sedih. "Waktu saya sedih, dia pernah megantar saya ke rumah hanya untuk menghibur. Padahal, rumah saya sangat jauh dari dia."

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini