Sukses

Olga Syahputra Sudah Diterbangkan dari Singapura Sejak Pagi

Jenazah Olga Syahputra kabarnya diterbangkan menggunakan jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), pagi tadi, Sabtu (28/3/2015), sudah diberangkatkan ke Indonesia menggunakan jet pribadi.

Sebelumnya, sumber Liputan6.com mengabarkan, Olga Syahputra diterbangkan dari Selatar Airport siang pukul 11.00 waktu sana. Tampaknya jenazah Olga Syahputra diterbangkan lebih awal.

"Jenazah Olga Syahputra telah diterbangkan dari Singapura menuju Jakarta, sejak pukul 7:00 WIB," ujar sebuah sumber langsung dari stasiun televisi swasta.

Olga Syahputra dikabarkan akan langsung dikuburkan begitu sampai ke Jakarta sebelum Dzuhur. Saat ini, pihak keluarga disebut-sebut telah siap menanti kedatangan pelantun Hancur Hatiku.

Kabar Olga Syahputra meninggal dunia mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar dan rekan-rekan artis. Pasalnya, Olga Syahputra yang mengalami meningitis pernah beberapa kali dikabarkan tutup usia.(Des/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.