Sukses

Saking Kangennya, Indra Bekti 8 Kali Mimpi Bertemu Olga Syahputra

Kabar Olga Syahputra meninggal membuat Indra Bekti sedih dan menyesal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Olga Syahputra meninggal membuat Indra Bekti sedih dan menyesal. Sedih karena ia tak akan bisa lagi bertemu dan bercanda dengan sahabatnya itu. Menyesal, karena sejak dipindahkan ke Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth Singapura, Bekti belum pernah bertemu sampai Olga dikabarkan meninggal.

 
"Ya Allah, sedih banget denger berita ini kalo elo udah gak ada Ga, berkali-kali gue coba untuk jenguk tapi katanya nanti kalo olga udah baikan baru bisa dijenguk, nanti dikabarin dan gw pun sabar Menanti kapan bisa dapet kabar itu sampai gw mimpi 8 kali ketemu elo, dan gw pun sempat pula mendoakan elo di Tanah Suci," kata Indra Bekti lewat akun instagramnya.
 
Indra Bekti sangat terpukul dengan kabar Olga meninggal, namun ia hanya bisa pasrah atas kehendak Illahi. "Tapi Allah memang berkehendak lain. Allah lebih sayang elo Ga, maafin gw yg gak sempat nengok elo, semoga Allah melapangkan kubur lo ya Ga, diampuni segala dosa elo, dan semoga keluarga diberikan ketabahan. Amiin #indrabekti#RIPolgasyahputra," lanjut Bekti.
 
 
Indra Bekti pernah kerja bareng Olga di acara Ceriwis bersama Indy Barends. Nama Olga Syahputra mulai dikenal sejak tampil di Ceriwis. Meski porsi Olga sedikit di acara itu, namun kehadirannya selalu ditunggu.
 
Olga Syahputra kebagian tugas membawakan berbagai informasi dengan dandanan dan gayanya yang kocak. Kesulitan Olga dalam mengucapkan kata dalam bahasa Inggris justru membuat banyak orang tertawa.
 
Indra Bekti pun memasang foto dirinya bersama Olga Syahputra dan Indy Barends. Ia mengenakan kaos bergambar Nobita, sementara Olga mengenakan kaos bergambar Giant, dan Indy Barends memakai kaos bergambar Suneo. Ketiganya tokoh kartun dalam serial Doraemon.(rom)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini