Sukses

Jessica Iskandar Belum Rela Lepas Kepergian Olga Syahputra

Jessica Iskandar begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Olga Syahputra, Jumat (27/3/2015). Bahkan ia tak percaya kalau kakak Billy itu sudah tak lagi bernyawa.

"Jessica masih belum percaya, masih kaget. Sejujurnya masih belum bisa melepaskan kak Olga," kata Jessica Iskandar sembari meneteskan air mata, di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat malam (27/3/2015).

Namun ibu El Alexander Barack itu tak mau egois. Ia berusaha mengikhlaskan kepergian Olga Syahputra, agar perjalanannya menuju Sang Khalik bisa berjalan mulus.



"Tapi Jessica berusaha ikhlas. Semoga kak Olga diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan bisa tenang di sana," ujar pemain film Dealova.

Jessica Iskandar pun mewakili keluarga meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kesalahan yang pernah dibuat Olga Syahputra, baik sengaja maupun tidak.



"Jessica mau minta ke semua orang untuk memaafkan kesalahan kak Olga baik sengaja atau nggak. Agar kak Olga tenang," lanjutnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Sebelumnya, Olga mengidap penyakit meningitis, dan hampir setahun dirawat di Singapura.(Pur/Mer)

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini