Sukses

Datang ke Indonesia, Jenazah Olga Syahputra Tak Lalui Pintu Umum

Olga Syahputra menggunakan pesawat SQ 952.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Olga Syahputra dipastikan berada Indonesia pada Sabtu (28/3/2015) pagi ini. Saat ini, jenazah komedian dan presenter berusia 32 tahun itu sedang diberangkatkan dari Singapura menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Informasi tersebut dituturkan oleh Agus selaku Duty Manager Rush Handling JAS Airport Services Bandara Soekarno Hatta. Menurut dia, pesawat yang membawa Olga Syahputra dari Singapura akan mendarat pukul 08.25 WIB.

"Iya pagi ini SQ 952 jam 08.25 WIB," jelas Agus kepada wartawan, Sabtu (28/3/2015).

Jenazah sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya diketahui akan dibawa melalui Terminal Cargo 530 Bandara Soekarno Hatta. Saat ini, lokasi tersebut juga sudah dipenuhi oleh media massa yang ingin meliput kedatangan jenazah Olga Syahputra dari Singapura.

Tampak sebuah ambulans berjenis Toyota Alphard berwarna silver juga sudah disiapkan di area Terminal Cargo 530. Rencananya, jenazah Olga Syahputra akan langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur sebelum nantinya dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini