Sukses

Jenazah Olga Syahputra Sudah Berada di Jakarta

Jenazah Olga Syahputra sedang dalam proses untuk diberangkatkan ke rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Tangerang Sejak pagi, Sabtu (28/3/2015), jenazah Olga Syahputra sudah diberangkatkan dari Singapura menuju Indonesia. Dan sekitar pukul 8.30 WIB, pesawat yang membawa Olga pun sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Dan saat ini, jenazah Olga Syahputra sedang dalam proses untuk diberangkatkan ke rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Mobil ambulans jenis Toyota Alphard berwarna silver pun sudah menanti di area Terminal Cargo 530.

Ambulance jenis Toyota Alphard membawa jenazah Olga Syahputra dari Bandara ke rumah duka

Sayangnya, awak media tak mampu untuk melihat dan mengambil gambar prosesi penurunan dan masuknya peti jenazah Olga Syahputra ke dalam mobil ambulans. Sebab, pihak keluarga Olga Syahputra melakukannya secara tertutup.

Usai mendarat dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines SQ ‎952, jenazah sohib Luna Maya dan Raffi Ahmad tersebut langsung dibawa ke dalam ruangan kargo dan dimasukkan ke dalam mobil ambulans.


Suasana rumah duka sejak malam dipenuhi pelayat

Didampingi keluarga dan manajernya, Mak Vera, jenazah Olga Syahputra siap diberangkatkan menuju rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Selepas shalat Zuhur, jenazah sang komedian akan langsung dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Olga Syahputra diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore. Hampir setahun lamanya, Olga Syahputra menjalani perawatan penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening yang diidapnya.(Gie/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini