Sukses

Melaney Ricardo Bertemu Olga Syahputra Satu Minggu Lalu

Sejak pagi, Melaney Ricardo bersama suami dan teman-teman lainnya sudah berada di rumah duka Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan atas kepergian Olga Syahputra pun dirasakan Melaney Ricardo. Sejak pagi, ia bersama suami, Tyson dan sahabat-sahabat Olga lainnya, seperti Indra Bekti, Ayu Dewi, dan Jessica Iskandar sudah menunggu jenazah Olga di rumah duka.

"Kita semua teman-teman di sini berduka banget. Meski semua sudah tahu sakitnya Olga lumayan lama tapi semua tetap syok," ujar Melaney Ricardo, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Melaney Ricardo merasa kehilangan atas kepergian pelantun Hancur Hatiku ini. Ia pun mengaku sempat bertemu Olga Syahputra seminggu sebelum kabar duka ini beredar.



"Entah ini firasat atau bukan, tapi satu minggu yang lalu sekitar jam 4.00 pagi saya mimpi Olga datang. Mungkin kangen, satu tahun nggak bertemu. Biasanya setiap ketemu dia akan tanya, `Mel, badan Mimi (Olga) panas nggak`, nah dia juga ngelakuin yang sama di mimpi saya. Mukanya kelihatan bersih, tapi memang agak kurus," cerita Melaney Ricardo.

Walau berduka, Melaney Ricardo juga mengucap syukur atas meninggalnya Olga Syahputra. "Kita semua bersyukur, kenapa? Karena Olga nggak sakit lagi. Olga nggak menderita lagi. Seperti teman-teman tahu dalam setahun Olga tergeletak di Singapura. Meski sedih, tetap bersyukur karena Olga sekarang di tempat yang lebih baik."



Komedian 34 tahun ini sempat menganggap berita kematian Olga Syahputra hoax. Lantaran beberapa waktu lalu sempat beredar juga kabar meninggalnya Olga dan ternyata itu tidak benar. "Tapi ternyata benar, dapat broadcast dari Mak Vera (manajer Olga) kalau Olga sudah pergi di Singapura," tandas Melaney Ricardo.(Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini