Sukses

Jessica Iskandar Kecewa dengan Manajemen Olga Syahputra

Selama berada di Singapura, Jessica Iskandar tak pernah mendapat izin melihat kondisi sahabatnya, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta
Rumah Olga tak sepi dari pelayat yang hanya ingin mengucapkan belasungkawa sampai menunggu kedatangan komedian itu dari Singapura. Bahkan, para sahabat, termasuk Jessica Iskandar sudah terlihat di sana sejak pukul 08.40 WIB.
 
Jedar --sapaannya-- datang dengan mengenakan pakaian serba hitam sekaligus kerudung hitam. Ia sempat mengaku kesal dengan manajer Olga Syahputra, Mak Vera. Lantaran dirinya tak mendapat izin untuk menjenguk komedian 32 tahun ini saat sakit.
 
"Saya pernah tiga hari di sana (Singapura). Tapi Mak Vera nggak pernah izinkan saya untuk menjenguk," ujar Jedar sedih, Sabtu (28/3/2015).
 
Dan ini kali terakhir Jedar melihat wajah pria yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya.  Meski sebelumnya ia sempat tak ikhlas melepas kepergian Olga Syahputra. Namun, pemain film Dealova ini mendoakan agar Olga tenang di sisiNya.
 
Olga Syahputra diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore. Hampir setahun lamanya, Olga Syahputra menjalani perawatan penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Rencananya Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.(Fac/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini