Sukses

Jenazah Olga Syahputra Tiba di Rumah Duka

Begitu jenazah Olga Syahputra diangkat dari mobil ambulans, akan segera dimandikan dan disalatkan.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Olga Syahputra yang diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, akhirnya tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pukul 09.55 WIB, Sabtu (28/3/2015). Lantaran penuh sesak masyarakat, mobil ambulans sempat tak bisa bergerak laju.

Begitu juga saat jenazah diangkat dari mobil ambulans mengalami penghambatan. Namun kini, Olga Syahputra akan segera dimandikan, dan disalatkan.

Olga Syahputra mmenghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (27/3/2015) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, setelah hampir satu tahun dirawat karena penyakit meningitis yang dideritanya. Jenazah Olga dibawa dari Singapura ke Indonesia pagi tadi dengan pesawat SQ 952.

Kedatangan jenazah Olga Syahputra di bandara tidak melalui pintu umum, melainkan Terminal Cargo 530 dan langsung dibawa ke rumah duka. Rencananya, jenazah Olga Syahputra dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Selain Melaney Ricardo, terlihat Jessica Iskandar, Indra Bekti, dan Ayu Dewi di rumah duka sejak pukul 08.40 WIB. Mereka merasa kehilangan atas kepergian Olga Syahputra.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.