Sukses

Meski Sakit, Olga Syahputra Terus Pikirkan Pekerjaan

Olga Syahputra merupakan tulang punggung keluarga yang bekerja tak kenal lelah: pagi, siang, sore, dan malam.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra merupakan tulang punggung keluarga yang bekerja tak kenal lelah: pagi, siang, sore, dan malam. Ketika banyak teman dan sahabat mengingatkannya, komedian dan artis ini menerima, hanya saja ia tak berhenti. Memang, Olga selama ini berjuang untuk membahagiakan keluarga dan membantu banyak orang.

Sampai pada akhirnya Olga Syahputra sakit dan dibawa ke Singapura. Bahkan ketika tubuhnya hanya mampu berbaring, Olga masih memikirkan pekerjaan.

"Sakit masih mikir rating. Dia (Olga Syahputra) masih bilang, `Aduh gimana rating acara ini ya`. Aku sampai yang `Udah mak stop memikirkan itu`, " kata Jupe beberapa waktu lalu kepada Hot Shot.

Ironisnya, ketika meninggal,  Olga Syahputra tak sempat melihat teman-teman dan sahabatnya itu. Saat terakhir Olga ditemani keluarganya saja.

Pada April 2014 lalu, menurut dokumentasi Hot Shot adalah puncak sakit Olga Syahputra. Komedian itu sampai berteriak-teriak meminta ampunan pada Allah karena sakit yang luar biasa dirasakannya.

Olga memang menolak melakukan perawatan seperti cek darah lebih lanjut karena takut dengan jarum suntik. Dan Olga meninggal 27 Maret 2015 pukul 16.17 waktu setempat di Mount Elizabeth Singapura.(Put/Mer).

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini