Sukses

Inilah Video Kenangan Jessica Iskandar Bersama Olga Syahputra

Jessica Iskandar merangkai foto-foto kebersamaannya dengan Olga Syahputra ke dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra menorehkan duka mendalam di hati keluarga, sahabat, bahkan seluruh masyarakat Indonesia. Salah satu teman karib Olga Syahputra, Jessica Iskandar tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya di media sosial.

Seolah masih belum rela melepas kepergian Olga Syahputra, Jessica Iskandar mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/3/2015). Jessica memperlihatkan kebersamaannya dengan sahabatnya tersebut semasa hidup.

"Selamat beristirahat dengan tenang, sahabatku," ujar Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya.

Video yang diunggah bintang film Dealova itu berisi foto-foto keakrabannya dengan Olga Syahputra. Mereka tampak ceria dan bergembira bersama. Senyum keduanya pun terlihat di video tersebut.

Jessica Iskandar memberi judul "Selamat Jalan Olga" di video yang diunggahnya. Memang sebelumnya Jessica sempat dikabarkan dekat dengan pelatun hits Hancur Hatiku tersebut. Mereka kerap mengumbar kemesraan di depan publik.

Kini canda Jessica Iskandar bersama Olga Syahputra sudah tak ada lagi. Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Kakak Billy Syahputra ini akan dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur.(Fir/Mer)

 


 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini