Sukses

Jenazah Olga Syahputra Dimandikan

Saat jenazah Olga Syahputra akan dimandikan, pihak keluarga pun menganjurkan kepada orang-orang tak melihat prosesinya.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya jenazah Olga Syahputra yang sudah tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pukul 09.55 WIB bisa diangkat dari mobil ambulans. Olga pun langsung dimandikan.
 
Prosesi mandi jenazah ini pun tertutup. Orang-orang yang ada di sekitar tempat mandi pun dianjurkan untuk keluar, dan tak menyaksikan prosesi tersebut.
 
 
"Saya minta keluar bagi orang yang nggak berkepentingan untuk mandikan jenazah, mohon keluar," kata salah satu dari pihak keluarga Olga Syahputra, Sabtu (28/3/2015).
 
Sebelum bisa dimandikan, jenazah Olga Syahputra sempat mengalami kemacetan selama 20 menit karena terhalang masyarakat banyak yang ingin melihat langsung jenazah Olga Syahputra. 
 
 
Saat ini, lantunan shalawat terdengar mengiringi prosesi pemandian jenazah Olga Syahputra. Dan rencananya, Olga disalatkan di masjid samping rumah sebelum berangkat ke TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, untuk dimakamkan.(Fac/Mer)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini