Sukses

Olga Syaputra Sempat Minta Bantuan Habib Sembuhkan Penyakitnya

Olga Syahputra menyangkal soal guna-guna yang mungkin dilayangkan padanya.

Liputan6.com, Jakarta Sampai pada ajal menjemput komedian Olga Syahputra pada 27 Maret 2015, penyakit Olga masih saja misterius. Keluarga dan teman-teman tampak menutupi dan merahasiakan hal ini.

Awalnya Olga dikabarkan hanya kecapaian bekerja. Hal itu mengakibatkan kondisinya drop. Lalu seperti yang diketahui kemudian,  pria bernama asli Yoga Syahputra itu dikabarkan menderita meningtis atau radang selaput otak.

Olga Syahputra harus dibawa ke rumah sakit di Singapura. Namun Olga sempat meminta bantuan seorang Habib yaitu Habib Selon untuk mendoakan dan melakukan sejumlah perawatan.

Olga diberi minum air putih yang sudah didoakan. Ia juga diberi obat oleh Habib. Hal ini memunculkan dugaan Olga yang terkena guna-guna.

"Guna guna apa? Guna Maya?" Canda Olga saat dikonfirmasi.

Olga tak mau berpikir macam-macam. Ketika diwawancara pada 2014 itu, Olga memang tampak sering bercanda daripada menjawab keadaan kesehatannya yang sebenarnya.

"Ini sudah mulai kecil. Aku sudah minum jus obat, dan obat dari habib," kata Olga pada Agustus 2014 sambil menunjukkam benjolan di lehernya.(Put/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.