Sukses

Warga Sesaki Penggalian Makam Olga Syahputra

Dari anak-anak SMP hingga ibu-ibu memadati lokasi penggalian makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Olga Syahputra sedang dimandikan di rumah duka yang terletak di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun, warga sudah berduyun-duyun memadati TPU Malaka, Jakarta Timur, tempat peristirahatan terakhir pria berusia 32 tahun itu.

Masyarakat sekitar yang didominasi ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak terlihat memadati lokasi penggalian makam Olga Syahputra. Hal itu membuat area pemakaman Olga Syahputra penuh sesak.

Sebagian warga memilih untuk hadir di pemakaman dan melihat prosesi pemakaman Olga Syahputra secara langsung ketimbang menonton televisi di rumah. Mereka pun tak peduli dengan terik matahari yang menyengat.



"Lagian kalau di kuburan kan kita bisa lihat artis juga. Pengin lihat Jessica Iskandar sama Tarra Budiman," ceplos Ningsih (40 tahun) yang datang ke TPU Malaka bersama dua anaknya, Sabtu (28/3/2015).

Tak cuma Ningsih, sejumlah anak-anak berseragam sekolah SMP juga terlihat menyesaki area pemakaman. Kebanyakan diantara mereka mengaku fans Olga Syahputra.

"Biasanya cuma lihat Kak Olga di televisi. Sekarang mau lihat langsung dikuburnya, kan kita sedih juga sekarang Kak Olga sudah nggak ada," tandas Nurul, yang masih berusia 15 tahun itu.

Jenazah Olga Syahputra yang semula akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, secara tiba-tiba dipindahkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, dan rencananya di makamkan usai salat Zuhur. Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth pada Jumat (27/3/2015) karena menderita penyakit meningitis dan kanker getah bening.(Gie/Mer)

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini