Sukses

Agnes Monica Ucapkan Duka Mendalam untuk Olga Syahputra

Agnes Monica mengunggah ucapan belasungkawa untuk Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra. Meski jarang terlihat akrab dengan Olga, pelantun Coke Bottle itu turut berduka atas kepergian pria bernama asli Yoga Syahputra setelah menderita meningitis atau radang selaput otak. 

Di akun Twitter pribadinya @agnezmo menuliskan, "rest in peace my dear friend, Olga :(." Hal itu diikuti oleh para penggemar wanita yang telah membawa nama Indonesia ke dunia internasional.

Unggahan Agnes tersebut langsung menjadi favorit dan mendapatkan klik sebanyak 1400 kali dan diretweet sampai 6900 kali. Tak heran, Olga memang mempunyai banyak penggemar karena semasa hidupnya ia dikenal ramah dan murah hati kepada banyak orang. Sebagian penggemar Agnes juga menyematkan tagar RIPOlgaSyahputra.

Tak hanya Agnes, banyak selebriti Tanah Air yang juga mengucapkan bela sungkawa baik datang ke rumah duka di Duren Sawit atau lewat jejaring sosial.

Mereka adalah Jessica Iskandar, Deny Cagur, Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Tarra Budiman, dan masih banyak lagi. Olga Syahputra kembali ke Rahmatullah pada 27 Maret 2015 pukul 16.17 waktu setempat.

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.