Sukses

Agnez Mo Rayakan 6 Bulan Pacaran dengan Devin Wiggins

Agnez Mo semakin memperlihatkan kemesraannya dengan Devin Wiggins di media sosial. Mereka pun merayakan enam bulan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo belakangan dikabarkan dekat dengan Devin Wiggins. Dari beberapa foto yang diunggah keduanya, mereka tampak seperti sepasang kekasih. Agnez Mo dan Devin Wiggins rupanya sudah enam bulan menjalin cinta.

Hal itu terlihat dari keterangan foto yang diunggah Agnez Mo, Sabtu (28/3/2015). Pelantun Cook Bottle ini memperlihatkan foto sedang melakukan video call dengan Devin Wiggins. Agnez Mo pun menggabungkan enam foto menjadi satu.

"Surprise call from my ❤. Can't wait to see you in a couple of days, baby @devinwiggins," ujar Agnez Mo disertai tagar 6 bulan bersamamu.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga seolah mengisyaratkan berada jauh dari Devin Wiggins. Pelantun Matahariku ini menuliskan tagar farbutnear yang artinya jauh tetapi dekat. Kabar kedekatan keduanya mulai mencuat beberapa bulan lalu.

Devin Wiggins diketahui merupakan seorang personal trainer fitness Agnez Mo. Keduanya kerap mengunggah foto mesra termasuk saat olahraga bersama. Agnez Mo kini memang tinggal di Amerika Serikat dan berkarier di sana.

Foto-foto kebersamaan Agnez Mo dan Devin Wiggins ini sempat menjadi perbincangan netizen. Bahkan sampai muncul tagar bertulisakn Devinez yang mendukung Agnez Mo dan Devin Wiggins berpacaran.(Fir/Mer)

 

BACA JUGA:

Makin Mesra, Agnez Mo-Davin Wiggins Resmi Pacaran?

Dekat dengan Agnez Mo, Siapa Devin Wiggins Sebenarnya?

Dekat dengan Pria Ini, Bikin Agnez Mo Rajin Selfie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini