Sukses

Olga Syahputra Meninggal, Bunda Dorce Kecolongan

Kabar duka meninggalnya Olga Syahputra ternyata sempat membuat Dorce Gamalama kesal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka meninggalnya Olga Syahputra ternyata sempat membuat Dorce Gamalama kesal. Lantaran selama ini memang banyak pihak yang tak bertanggung jawab melayangkan isu miring tentang hal tersebut.
 
Setelah nonton televisi, barulah wanita yang akrab disapa Bunda Dorce ini percaya. "Saya sempat marah sama orang yang  Broadcast berita Olga meninggal, saya kira becanda. Tapi kali ini saya kecolongan," kata Bunda Dorce, di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
 
Dorce mengaku tak memiliki firasat kalau sang komedian 32 tahun ini akan meninggal. Namun, ada kejadian aneh yang dia alami sejak Jumat (27/3/2015). Dorce menceritakan usai salat Jumat. Dirinya mengendarai sepeda motor, namun tiba-tiba kaca spion motornya pecah.
 
 
"Saya nggak tahu, habis salat Jumat pengin naik motor. Baju hitam yang dipakai saya selipkan di dalam motor, tiba-tiba motor saya dipepet dan kacanya pecah," sambung Dorce seraya menangis.
 
"Pas buka motor kok saya bawa baju hitam-hitam. Saya juga mau telepon teman saya di Mekkah, tolong di umrah-in Olga," tukas Dorce.(Fac/Mer).
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini