Sukses

Teaser Trailer Film James Bond `Spectre` Dirilis

Di trailer tersebut diungkap James Bond mendepat pesan rahasia dari kenangan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, kita sedikit tahu bakal seperti apa film teranyar aksi mata-mata Inggris berkode 007, James Bond. Sony Pictures sudah merilis teser trailer pertama Spectre, Sabtu (28/3/2015) pagi.
 
Lewat surat elektronik ke redaksi Liputan6.com, perwakilan Sony Pictures Indonesia mengirimkan tautan berupa video di saluran Youtube mereka berupa trailer yang sudah diberi subtitle bahasa Indonesia. 
 
Di trailer tersebut kita bisa melihat sedikit bocoran cerita Spectre. Di awal trailer, kita melihat James Bond (masih diperankan Daniel Craig) mendapat sejumlah benda dari puing-puing rumah leluluhurnya yang hancur lebur di film sebelumnya, Skyfall. Di antara  barang-barang tersebut terdapat foto lama yang ujungnya sedikit dimakan api. 
 
 
Dalam sinopsis pendek yang dikirim bersama tautan trailer, diungkap James Bond mendepat pesan rahasia dari kenangan masa lalunya. Pesan itu membawanya untuk menungungkap sebuah organisasi rahasia. Di lain pihak, atasan James Bond, M menghadapi tekanan politik dan berjuang agar dinas rahasia yang dipimpinnya tidak dibubarkan. Tugas James Bond kemudian mengungkap misteri di balik Spectre.  
 
Setelah Skyfall, Sam Mendes kembali menyutradarai Spectre. Daniel Craig untuk ke-empat kalinya kembali memerankan James Bond setelah Casino Royale, Quantum of Solace dan Skyfall. 
 
 
Skyfall rilis akhir 2012 lalu dan menjadi film James Bond tersukses dengan pendapatan USD 1,1 miliar. Spectre dijadwalkan rilis di seluruh dunia November 2015 nanti. (Ade/Mer) 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini