Sukses

Denny Cagur: Subhanallah Olga Meninggal Hari Jumat

Denny Cagur masih tak percaya kalau sahabatnya, Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur adalah salah satu teman dekat Olga Syahputra. Mereka sempat membawakan sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta. Tak heran, pria bernama asli Deny Wahyudi itu begitu terpukul ketika mendengar kabar sang sahabat meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Lewat unggahan foto dan statusnya di Twitter dan Instagram, pemilik goyang Bang Jali itu menunjukkan kesedihan mendalam dan rasa tak percaya jika Olga sudah tak ada lagi di dunia.

Namun, dalam rasa duka dan kehilangan, Denny Cagur mendoakan yang terbaik dan tetap mengucap syukur karena Olga meninggal pada hari yang baik menurut agama dan kepercayaannya.

"Subhanalloh..Meninggalnya di hari Jumat, insya alloh khusnul khatimah, dijauhkan dr azab kubur. Smg keluarga Olga diberikan ketabahan. Ya Alloh.. Ampuni semua dosanya, terima amal ibadahnya. Aamiin Yra..," tulis Denny via Instagram, Sabtu (28/3/2015) di samping fotonya ketika salat.

Denny yang pergi ke rumah duka di Duren Sawit itu tak tenang dan masih saja berandai-andai  semua yang dialaminya hanya mimpi. Denny kembali mengunggah foto pagi-pagi setelah ia mengaku tak bisa tidur nyenyak.

"Perasaan br tdr sebentar sehabis doa dan tahlilan di rumah duka. Kebangun dr jam 4, msh ngga percaya klo Olga sdh ngga ada. Selamat jalan sahabat, Alloh sdh menyiapkan tempat terbaik buat Olga disisiNYA," tulis Denny.

Ia mengunggah foto di samping unek-uneknya pagi itu. Foto hitam putih yang menunjukkan kebersamaannya dengan Olga.

Seorang pengurus dan tokoh di masjid di rumah duka Duren Sawit juga membenarkan tentang hari baik Olga. Maksudnya, menurut ajaran Islam, Jumat adalah hari dan waktu yang paling baik.

"Kami semua berharap Olga mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah. Olga meninggal di hari yang baik buat umat muslim yaitu hari Jumat," kata pengurus masjid.(Put/Mer)

 

Baca Juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini