Sukses

Olga Syahputra Meninggal, Natalie Sarah Merasa Dipermainkan

Natalie Sarah sempat bermain dengan Olga Syahputra dalam satu film berjudul `Kawin Gantung`.

Liputan6.com, Jakarta Para sahabat satu persatu mendatangi rumah duka, setelah mendengar kabar Olga Syahputra meninggal dunia, termasuk Natalie Sarah yang terlihat bersama suami. Ia mengaku kehilangan sosok komedian 32 tahun itu.
 
Apalagi, sebelumnya Natalie Sarah sempat bermain dengan Olga Syahputra dalam satu film berjudul Kawin Gantung pada 2003 lalu. Dan saat mendengar kabar duka, Natalie merasa dipermainkan.
 
 
"Dengar kabar ini pasti sedih ya. Tapi waktu pertama dengarnya, saya merasa dipermainkan sama orang iseng. Ada yang bilang Olga sembuh, tapi ada yang bilang juga meninggal. Wah simpang siur banget deh," kata Natalie Sarah di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
Hal itu juga yang membuat Natalie Sarah tak percaya Olga Syahputra meninggal. "Aku tahu Olga meninggal dari teman. Aku pikir hoax, ternyata benar. Kalau dibilang kaget ya kaget, sedih ya sedih. Pas aku melihat teve ternyata benar Olga meninggal," terangnya.
 
 
Sayangnya, Natalie Sarah tak bisa masuk ke dalam rumah lantaran penuh sesak oleh masyarakat sekitar. Namun, ia mengikuti prosesi tersebut hingga ke pemakaman di TPU Malaka, Jakarta Timur.(Fac/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini