Sukses

Mpok Atiek: Setahun Saya Tak Bertemu Olga Syahputra

Mpok Atiek mengungkapkan kekecewaannya terhadap manajer Olga Syahputra yang tak mengizinkan dirinya melihat kondisi komedian itu.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan atas kepergian Olga Syahputra juga dirasa Mpok Atiek. Apalagi, dirinya sudah setahun tak bisa lagi berkomunikasi dengan komedian 32 tahun itu.
 
Mpok Atiek mengatakan kalau dirinya sudah tak pernah tahu lagi kabar pelantun Hancur Hatiku, hingga berita duka ini sampai ke telinganya. "Setahun full aku lost contact sama Olga," kata Mpok Atiek, saat ditemui di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
Displaying olga1.jpg
 
"Aku sebenarnya nggak pengin kayak gini ya. Aku kenal Olga dari masih bocah. Aku sering ajak Olga nge-job kemana-mana, sebelum Olga seperti sekarang. Agak kecewa ya nggak bisa jenguk Olga karena Mak Vera," papar Mpok Atiek.
 
Sebagai sahabat, Mpok Atiek ingin sesekali melihat kondisi kesehatan Olga Syahputra. Sayangnya kala dirinya menghubungi Mak Vera, Mpok Atiek tetap tak dapat izin besuk.
 

"Aku telepon Mak Vera, karena mau besuk Olga. Tapi dia malah bilang, `Doain saja biar cepat sembuh`, selalu begitu. Nggak cuma di Singapura, di Pondok Indah juga aku nggak dapat izin," tukas Mpok Atiek.(Fac/Mer)

Baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini