Sukses

Raffi Ahmad akan Umrahkan Olga Syahputra

Raffi Ahmad tak hadir baik di rumah duka maupun di pemakaman sahabatnya, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Saat sahabat-sahabat melayat Olga Syahputra di rumah duka di Duren Sawit, Jakarta Timur atau mengantarkan ke pemakaman di TPU Malaka Pondok Kelapa, Raffi Ahmad tak hadir.

Ketidakhadiran Raffi Ahmad karena ia tengah melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Namun, lewat sebuah video singkat yang ditayangkan di Transtv pada Sabtu (28/3/2015), Raffi menyampaikan belasungkawanya.
 
"Saat Olga Syahputra meninggal aku ada di Madinah," kata Raffi Ahmad. "Aku dan Olga sangat dekat. Selama 10 tahun kami bekerja sama. Setiap hari kami selalu ketemu," lanjut Raffi.
 
 
Raffi Ahmad merasakan kesedihan yang sangat dalam atas meninggalnya Olga Syahputra. "Aku akan berdoa untuk Olga di Raudha (makam Nabi Muhammad)," sambung Raffi.
 
Raffi Ahmad tak sekadar mendoakan Olga Syahputra yang kini sudah tiada, ia bahkan berencana akan melakukan ibadah umrah untuk sahabatnya tersebut.
 
 
"Besok aku akan ke Mekkah untuk umrah. Setelah umrah untuk diri sendiri, aku akan mengumrahkan almarhum ayah, setelah itu aku akan mengumrahkan Olga," ucap Raffi Ahmad.
 
Olga Syahputra meninggal pada Jumat (27/3/2015) di Singapura. Sudah hampir setahun Olga dirawat di Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth Singapura. Jenazah Olga sudah dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (28/3/2015).(Rom)
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.