Sukses

Pemakaman Olga Syahputra Ricuh

Puluhan ribu orang yang ikut mengantar Olga Syahputra di pembaringan terakhir membuat suasana pemakaman menjadi tak terkendali.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan ribu orang yang ikut mengantar Olga Syahputra di pembaringan terakhir membuat suasana pemakaman menjadi tak terkendali dan tak terkontrol. Sontak, suasana di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) menjadi ricuh.

Saat jenazah Olga Syahputra berada di lokasi pemakaman, masyarakat dan warga sekitar yang berada di lokasi sejak pagi tadi langsung mendekat ke arah keranda.

Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk melihat dari dekat jenazah aktor dan komedian berusia 32 tahun tersebut. Beberapa orang bahkan tampak berebut ingin membawa keranda jenazahnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pemakaman, situasi menjadi tak terkendali saat para warga terlibat saling dorong dan memaki satu sama lain. Suasana tersebut sempat membuat jalannya prosesi pemakaman terhambat.

"Tolong yang tidak berkepentingan minggir!," seru beberapa anggota keluarga dekat Olga Syahputra mencoba untuk mengurai keramaian warga yang sudah berdiri di atas pusaranya.

Sayangnya, peringatan dan imbauan dari keluarga tak diindahkan para pelayat yang didominasi oleh ibu rumah tangga dan anak-anak abg tersebut. Kericuhan saat pemakaman berlangsung pun tak bisa terhindarkan.(Gie/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.