Sukses

Kemal Palevi Sebut Olga Syahputra Orang Baik

Kemal Palevi ucapkan selamat jalan pada Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya komedian dan presenter kondang Olga Syahputra membuat dunia hiburan Tanah Air dirudung duka yang mendalam. Sejumlah artis pun banyak yang menyatakan kesedihannya, termasuk stand up comedian Kemal Palevi.

Via akun Twitternya @kemalpalevi, Sabtu (28/3/2015), ia menyebut Olga Syahputra sebagai seorang yang baik. "Orang baik, pasti akan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan Olga Syahputra #RIPOlgaSyahputra," tulisnya.

Olga Syahputra memang dikenal sebagai orang yang memiliki banyak teman. Kepribadiannya yang supel dan kocak membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja.

Selain Kemal Palevi, sebelumnya sejumlah artis kondang juga merasa kehilangan atas kepergian Olga. Salah satunya Herjunot Ali. Aktor Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut juga menyebut Olga sebagai seorang teman yang baik.

"He is a good person and a good friend. Rest in peace Olga Syahputra," kicau Herjunot Ali via akun Twitternya @herjuno7ali.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat 27 Maret kemarin. Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.(Gul/Mer)

 

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.