Sukses

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

Tak banyak yang tahu bagaimana tubuh Olga Syahputra sebelum dibalut kain kafan.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Olga Syahputra sudah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur. Tak banyak yang tahu bagaimana tubuh Olga sebelum dibalut kain kafan. Namun semua itu terkuak dari mulut Haji Said, salah seorang yang memandikan jenazah Olga.
 
 
Pekerjaan Haji Said sebenarnya bukanlah pemandi jenazah. Namun ketika mendengar Olga Syahputra meninggal, dirinya merasa tergerak ingin memandikan jenazah.
 
Tanpa izin dari keluarga, Haji Said pun langsung masuk dan memandikan Olga Syahputra. "Saya masuk, dan melihat yang lain sedang mandiin jenazah. Saya melihat mereka (yang memandikan) gugup, ya sudah saya ambil alih saja, saya yang memandikan," katanya, di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
 
Diakui Haji Said, badan Olga berbeda dari jenazah lain yang pernah ia mandikan. "Aneh ya, selama 10 jam lebih jenazah nggak kaku. Waktu saya memandikan juga nggak ada rasa takut atau geli. Biasa saja," lanjutnya.
 
Haji Said pun bercerita kalau Olga Syahputra memiliki tubuh gemuk layaknya pria bugar. "Badannya gemuk, keras. Dagingnya banyak. Rambutnya juga gondrong," tandasnya.(Fac/Mer).
 
Baca Juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini