Sukses

Julia Perez Kehilangan Ponsel di Pemakaman Olga Syahputra

Di tengah suasana duka atas meninggalnya Olga Syahputra masih saja ada oknum memanfaatkan situasi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah suasana duka atas meninggalnya Olga Syahputra masih saja ada oknum memanfaatkan situasi. Mereka mengambil barang-barang milik orang lain. Tercatat, sejak kedatangan jenazah Olga hingga dikebumikan, pencopet berhasil mengasak beberapa ponsel, dan uang tunai jutaan rupiah.
 
Salah satu yang tertimpa musibah adalah artis seksi Julia Perez. Ia harus kehilangan ponselnya. "Iya saya kehilangan handphone dan juga sandal," aku Jupe --sapaan Julia Perez--, di rumah duka kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
 
Untungnya, hal itu tak dipermasalahkan pelantun Belah Duren tersebut. Bagi Jupe, yang terpenting dirinya bisa mengantar sahabatnya hingga peristirahatan terakhir. "Saya hanya bisa kasih doa yang terbaik saja buat Olga Syahputra," lanjutnya.
 
Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015) setelah satu tahun menderita penyakit meningitis, di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, Olga pun mendapat penghormatan terakhir dari para dokter di sana.
 
 
Sesampainya di Jakarta, Olga Syahputra pun dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah Zuhur.(Fac/Mer)
 
Baca Juga:
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini