Sukses

Beyonce Tersindir dengan Lagu Baru Rihanna?

Beyonce kabarnya merasa lagu baru Rihanna berjudul B*tch Better Have My Money ditujukan kepadanya. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna kembali mengeluarkan karya terbarunya. Penyanyi kontroversial ini merilis single barunya berjudul B*tch Better Have My Money. Belum lama beredar, lagunya sudah menjadi perbincangan.

Mendengar lagu baru Rihanna itu kabarnya Beyonce merasa tersindir. Beberapa tabloid Hollywood mewartakan, lirik lagu `B*cth Better Have My Money` semuanya berisikan tentang sosok Beyonce.

Namun dilansir dari laman Gossip Cop, Sabtu (28/3/2015), semua kabar tersebut tidak benar adanya. Dari beberapa sumber terdekat Beyonce mengatakan kalau single baru Rihanna itu sama sekali tak ada hubungan dengannya. Pelantun hits Diamonds ini tidak mungkin melakukannya.

"Siapa bilang lagu Rihanna itu berisi tentang Beyonce, sama sekali tidak bisa dipercaya. Rihanna selama ini diketahui punya hubungan baik dengan keluarga Beyonce, terutama Jay Z. Mereka sudah bekerjasama selama bertahun-tahun," ujar seorang sumber.

Single `B*cth Better Have My Money` dirilis 26 Maret 2015. Kabarnya lagu ini terdapat dalam album baru Rihanna bertajuk R8. Termasuk kolaborasi Rihanna dengan Paul McCartney dan juga Kanye West berjudul Four Five Seconds.

Hingga kini, belum ada jadwal resmi kapan Rihanna akan merilis album kedelapannya itu.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini