Sukses

Ribuan Orang Boikot Paris Hilton Nge-DJ

Ribuan orang berpartisipasi dalam sebuah petisi online untuk menolak Paris Hilton manggung di festival.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton sedang sibuk dengan hobi barunya belakangan ini. Pewaris kekayaan keluarga Hilton tersebut sedang gemar bermain turntable alias nge-DJ. Tak hanya hobi, ia juga sering mangung sebagai DJ di sejumlah festival musik di Amerika Serikat.

Namun tidak semua orang menyukai profesi baru Paris Hilton tersebut. Bahkan, ribuan orang muak dibuatnya. Terinspirasi petisi sejenis terhadap Kanye West belum lama ini, hampir 5.000 orang berpartisipasi dalam sebuah petisi online untuk menolak Paris Hilton manggung di festival.

(Foto: edmnations.com)

"Dia memalukan bagi musik dance dan merupakan contoh bagaimana selebriti manja menghabiskan waktu saat mereka bosan," kutip petisi tersebut seperti dilansir NME, Jumat (27/3/2015).

"Dia tak punya hak untuk dibayar banyak dan menepu-nepukkan tangannya di udara. Uang tersebut bisa digunakan untuk membayar DJ kredibel yang benar-benar bekerja keras untuk karyanya," lanjut petisi tersebut.

Meski begitu, tahun lalu Paris Hilton memenangkan kategori Best Female DJ of The Year dalam sebuah penghargaan yang diberikan oleh sebuah radio Perancis. Di ajang tersebut, ia juga memenangkan Best Breakthrough DJ.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini