Sukses

Camelia Malik: Wajah Olga Syahputra Bersinar

Camelia Malik yang datang ke rumah duka, dan menyempatkan diri untuk melihat wajah jenazah Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Camelia Malik akhirnya bisa melihat wajah komedian Olga Syahputra sebelum dikebumikan. Saat jenazah datang, Camelia Malik pun langsung melihat kondisi Olga Syahputra. 
 
Camelia Malik pun merasa kagum ketika melihat wajah almarhum yang begitu cerah. "Wajahnya Olga bersinar banget. Kulitnya juga cerah," ungkap Camelia Malik di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
 
Ketika jenazah dibawa ke pemakaman, Camelia Malik pun turut serta mengiringi. Namun, karena suasana yang begitu ramai, Camelia pun tak sempat turun untuk melihat komedian 32 tahun itu diperistirahatan terakhirnya.
 
"Saya sedih sekali. Tadi sempat ke pemakamannya. Tetapi crowded banget di sana. Saya juga melihat Luna Maya pingsan," sambungnya.
 
 
Camelia Malik melihat sosok Olga Syahputra merupakan seorang penghibur. Meski Olga sering bercanda kelewatan, namun ia tak pernah merasa tersinggung.
 
"Dia selalu bercanda sama saya, tapi saya nggak pernah tersinggung dengan candaan Olga. karena saya tahu kalau bercanda dengan dia itu untuk menghibur. Olga juga sangat mencintai musik dangdut. Banyak kebaikan Olga yang saya terima," tandas Camelia Malik.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini