Sukses

Telanjang Dada, Justin Bieber Minta Disuapi

Justin Bieber dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap gonta-ganti pasangan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Mulai dari model, penyanyi dan fans. Malah, Bieber dikabarkan pernah mengencani seorang fans hingga hamil. Namun kebenaran kasus tersebut masih dipertanyakan karena tak banyak sumber yang mau berbicara.



Setelah putus dari Selena Gomez, Bieber kembali dekat dengan banyak wanita. Mulai dari Kendall dan Kylie Jenner, Hailey Baldwin, dan juga model-model lain. Lewat Instagramnya belum lama ini Bieber kembali menebarkan kemesraan bersama dengan seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya.



Pria 21 tahun itu tampak duduk di tepi kolam renang dan bertelanjang dada. Siang yang cerah itu, Bieber seperti bermalas-malasan. Seorang wanita berambut pirang menyodorkan anggur ke mulutnya.



Wanita yang mengenakan baju hitam dan tampak terbuka di  bagian pinggangnya ini duduk di hadapan  Bieber. "Anak-anak harus makan," tulis Bieber sebagai keterangan foto seperti dikutip Dailymail, Sabtu (28/3/2015).

Tak banyak yang tahu siapa wanita itu. Namun malan sebelumnya, Bieber tampak berpesta pora dengan Cody Simpson di kelab malam 1 OAK. Ia juga mengunjungi kelab lain bernama Bar 20 di West Hollywood, California.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.