Sukses

Eli Sugigi Memaafkan Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra semasa hidupnya memang terkenal dengan celetukan-celetukan yang lucu disetiap penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra semasa hidupnya memang terkenal dengan celetukan-celetukan yang lucu disetiap penampilannya. Namun, kadang celotehan yang dilemparkan pada sesama selebriti dianggap kelewat batas.

Seperti yang dirasa Eli Sugigi. Ia kerap dibully oleh pelantun Hancur Hatiku ini. Tetapi, Eli memaklumi apa yang dilakukan Olga Syahputra terhadap dirinya.

"Walau pun sering bikin saya sakit hati, tapi sudah saya maafin kok. Dia memang bercandanya kasar, tapi saya tahu itu bercanda," kata Eli di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
Justru, Eli Sugigi merasa gara-gara hinaan tersebut persahabatannya dengan Olga Syahputra semakin lengket. Olga pun tak segan untuk mengajak Eli jika ada undangan maupun pekerjaan.
 

"Dia nggak pernah lupa sama aku. Aku selalu diundang diacara-acara dia. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya," tandas Eli Sugigi.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini