Sukses

Konser 2PM di Jakarta Juga Dipadati Kaum Adam

Siapa bilang kalau hanya cewek yang suka boyband Korea? Cowok-cowok pun ikut memadati konser 2PM di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta 2PM kembali menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Ini merupakan penampilan kelima Taecyeon, Nichkhun, Jun.K, Chansung, Wooyoung dan Junho menyapa para Hottest--sebutan penggemar 2PM--.

Bisa ditebak, fans K-pop yang mengantri untuk menonton konser 2PM tersebut kebanyakan berasal dari kalangan kaum hawa. Berbagai alasan pun diutarakan para gadis yang rela mengantri untuk boyband yang beranggotakan enam orang tersebut.

"Lucu-lucu, lagunya asyik, jago ngedance lagi," ungkap seorang Hottest ditemui di  Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2015) malam.

"Keren pokoknya mereka, aku suka banget dari dulu, Apalagi Junho," ungkap fans lainnya dengan antusias.

Siapa bilang hanya cewek yang menggemari boyband Korea? Cowok juga kok. Buktinya dalam konser 2PM malam ini terlihat sejumlah pria yang berseliweran. Mereka sangat antusias menikmati penampilan Taecyeon dkk.

Memang, Hottest didominasi kaum wanita, namun tak dipungkiri para pria juga begitu tertarik. Mereka rela berdesakan demi 2PM dengan alasan mulai dari yang `terpaksa` menemani si pacar sampai yang memang benar-benar datang karena menyukai musik K-Pop.

"Kepaksa mas, nemenin ini (sambil menunjuk pacar di sebelahnya)," ungkap fans lainnya sambil bercanda.

2PM beranggotakan enam cowok ganteng yang tidak hanya menarik secara fisik. Mereka juga dibekali kemampuan vokal dan tari yang mumpuni.

Tak hanya itu, sehari sebelumnya saat jumpa pers, seorang personel 2PM, Junho, mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia. Sayangnya, jadwal mereka terlalu padat. Mereka juga berencana berlibur ke Lombok dalam waktu dekat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini