Sukses

Billy Syahputra Buka Suara Tentang Olga Syahputra

Sejak Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia, sang adik Billy Syahputra bungkam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia, sang adik Billy Syahputra bungkam. Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulutnya. Usai pemakaman, Billy pun angkat bicara.

"Doain terus kak Olga ya, terima kasih buat teman-teman (media) sudah memberi support. Tolong setiap salat doain Yoga mudah-mudahan Yoga tenang dan masuk surga," kata Billy Syahputra, di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2015).

Cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz menjelaskan jika malam ini akan digelar pengajian. "Insya Allah ada pengajian habis Isya," paparnya.
 
Billy Syahputra mengucapkan terima kasih kepada penggemar Olga, dan masyarakat yang sudah mengantarkan sang kakak ke peristirahatan terakhirnya.
 
 
"Terima kasih buat penggemar Yoga dari Sabang sampai Merauke. Pokoknya Bang Billy minta doanya semoga Olga diterima di sisi Allah SWT. Bang Billy mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya," tandas Billy Syahputra.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.