Sukses

Video Kenangan Syahrini bersama Olga Syahputra

Syahrini mengunggah videonya bersama Olga Syahputra saat sedang asyik bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya membuat teman-temannya bersedih. Salah satunya, Syahrini yang saat ini masih berada di Korea. Pelantun Sesuatu tersebut tak bisa mengantarkan Olga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Malaka maupun datang ke rumah duka di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun lewat unggahan video terbaru Syahrini malam ini, Sabtu (28/3/2015) dirinya memperlihatkan kenangan bersama Olga. Saat itu Olga masih terlihat begitu sehat. Mereka menyanyi bersama lagu Syahrini bertajuk Cinta Tapi Gengsi.



Dalam video itu tampak juga Denny Cagur dan Raffi Ahmad yang turut menyanyi bersama. Mereka menyanyi dan sesekali tersenyum melihat tingkah lucu Olga. Kakak Billy Syahputra ini terlihat hapal lagu Syahrini dengan bernyanyi begitu antusias. 

Kesedihan Syahrini ditumpahkan dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut. "Kau di mana, kau berada," begitu lirik yang dilantunkan Syahrini dan Olga bersama-sama. Video itu diambil secara spontan untuk memanfaatkan waktu menunggu penerbangan dari Palembang ke Jakarta.

Di bawah video kenangan itu tertulis keterangan foto yang merangkum doa dan harapan Syahrini untuk pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut.

"OLGA SYAHPUTRA Temanku,Sahabatku betapa Sedih yg teramat dalam yg aku rasakan hari ini ketika aku menemukan Video ini...ada olga yg sedang bercanda manja bergurau manja d depan aku Raffi,Denny Cagur,Moamar Emka ketika menunggu pesawat delay dari Palembang menuju jakarta...aku yakin bukan hanya aku yg merasakan Duka ini tetapi kehilangan sosokmu adalah duka kami smua para Seniman Dan Entertainer Tanah Air di Negri ini..."

"OLGA Walaupun aku di Korea dan jauh dari tempat peristirahatan terakhirmu di Indonesia tapi percayalah Olga doa ku teriring lewat "ALFATIHAH" untukmu...Skaligus doa & "ALFATIHAH" ku untuk Almarhum PAPAKU...Kamu tau OLGA aku menulis ini sambil aku menangis tak tertahankan atas kerinduanku padamu sang seniman Multitalenta...tapi OLGA usia manusia hanya Akan menjadi rahasia ALLAH SWT...Aku yakin semua orang yg hidup di dunia ini Akan menyadarinya bahwa Semua yg kita miliki ini Hanya Sebatas Pinjaman dari ALLAH SWT umur,kekayaan,talenta,kecantikan,kegantengan,popularitas,bukan Milik kita..."

"Tidak ada yg akan di bawa semua Ini ketika kita kembali Ke Pangkuannya...yg di bawa hanyalah Amal SHOLAT YG 5 WAKTU & AMAL SHOLEH SERTA AMAL KEBAIKAN ... Hanya itu yg bernilai di mata ALLAH SWT dan kita semua harus serta wajib MengIMANinya !!! Selamat jalan kepada smua sodaraku yg sudah di panggil Terlebih Dahulu & Selamat jalan Sahabatku OLGA SYAHPUTRA emoji " Kita Smua Pun Dalam Antriannya."

 

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini