Sukses

Billy: `Saya Yakin Olga Syahputra Masuk Surga`

"Saya yakin almarhum Olga Syahputra diberikan kubur yang lapang, diampuni dosanya," kata Billy.

Liputan6.com, Jakarta Tahlilan malam pertama untuk almarhum Olga Syahputra berlangsung Sabtu (28/3/2015) malam di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dihadiri anak-anak yatim piatu yang biasa disantuni Olga.

Keluarga terlihat sudah lebih tenang. Bahkan usai tahlilan selesai, Billy terlihat lebih segar dan sudah bisaa tersenyum.

"Saya yakin almarhum Olga Syahputra diberikan kubur yang lapang, diampuni dosanya, saya yakin olga masuk surga," kata Billy Syahputra dengan suara yang lantang dan wajah berseri, di tengah anak-anak yatim piatu.

Hal senada juga dikatakan sang ayah. "Saya yakin Olga masuk surga, dilapangkan kuburnya. Dihapuskan segala dosanya," kata Nur Rachman, ayah Olga. Tak mau kalah dengan Billy, Nur Rachman pun bersuara tegas, meski sesekali agak terbata. Masih tergambar kesedihan di wajahnya.

"Kak Billy minta setiap selesai salat, doakan kak Olga ya, supaya dilapangkan kuburnya. Intinya supaya kak Olga Syahputra masuk surga," pinta Billy Syahputra kepada anak-anak yatim piatu.

Olga Syahputra disalatkan, Sabtu (28/3/2015). (foto: Faisal R Syam)

Setelah itu, Billy dan orangtua Olga Syahputra memberikan santunan kepada anak-anak yang hadir. Sepertinya Billy dan keluarga ingin meneruskan kebiasaan Olga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura, Jumat (27/3/2015) sore setelah sepuluh bulan dirawat di sana. (Fac/Ade)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini