Sukses

Bunga Citra Lestari Tak Kuasa Menahan Tangis untuk Olga Syahputra

Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Wafatnya Olga Syahputra, Jumat (27/03/2015) kemarin menimbulkan duka bagi setiap orang yang menyayanginya. Sosok Olga yang humoris dan rendah hati membuatnya dicintai banyak orang termasuk Bunga Citra Lestari.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab dipanggil BCL itu mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian kakak kandung dari Billy Syahputra tersebut.

"Udah berusaha menahan tangis… but the moment I saw u just now.. I just can’t hold it anymore.. selamat jalan Olga.. u will be missed.. we all love u..," tulis istri Ashraf Sinclair itu diserta unggahan foto Olga.

Almarhum Olga sudah dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/03/2015). Proses pemakaman itu dihadiri ribuan pelayat yang ingin mengantar Olga ke peristirahatan terakhirnya.

Olga Syahputra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis selama sepuluh bulan terakhir. Ia wafat di usia 32 tahun di tengah kariernya yang tengah menanjak. (Eka Laili/Ade)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.