Sukses

Al & Penyanyi Malaysia Bawakan Lagu Dewa yang Belum Dirilis

Ahmad Dhani punya alasan sendiri, memberikan lagu tersebut untuk menjadi tembang duet Al dan Nadira.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Ghazali (Al) putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti, mencoba mengikuti jejak orangtuanya sebagai musisi. Ia berduet dengan penyanyi Malaysia, Nadira.

Lagu duet mereka merupakan lagu milik Dewa. Akan tetapi, lagu berjudul `Cinta Datang Dan Pergi' ciptaan Ahmad Dhani tersebut belum pernah diliris sebelumnya.

"Sebenernya lagunya sudah di-take ama Once. Buat Al ini lagu bagus buat duet dengan Nadira. Dulunya duet saya sama Once. Once suara satu, saya suara dua," kata Ahmad Dhani baru-baru ini.

Syukuran peluncuran single duet Al dan Nadira dihadiri Ahmad Dhani. (foto: Sapto Purnomo) 

Pentolan Republik Cinta Manajemen itu punya alasan sendiri, memberikan lagu tersebut untuk menjadi tembang duet Al dan Nadira.

"Ini salah satu lagu yg terbaiklah, untuk anak sendiri nggak apa apa lah yah," ujar Dhani.

Nadira berlatih vokal pada Vina Panduwinata. (dok. Liputan6.com)

Nadira merasa tersanjung bisa membawakan lagu ciptaan Dhani. Ia berharap kalau karirnya sebagai penyanyi bisa berjalan mulus setelah membawakan lagu ciptaan suami Mullan Jameela itu.

"Ini lagu yang luar biasa buat lagu pertama aku. Saya percaya lagi ini bisa membantu karirku," ujar Nadira. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini