Sukses

Asyiknya Malam Mingguan Bareng 2PM

Malam minggu kemarin, 2PM tampil menghibur selama 2,5 jam. Mereka juga membawakan lagu-lagu dari album Go Crazy,

Liputan6.com, Jakarta Boyband kondang asal Korea Selatan 2PM baru saja melangsungkan konsernya di Indonesia. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam (28/3/2015), Taechyeon dkk berhasil puaskan penggemarnya.
 
Konser dimulai tepat pukul 18.30. Tanpa basa-basi 2PM langsung membuka dengan lagu Heart Beat yang diiringi kembang api. Hottest (sapaan penggemar 2PM) pun sontak menjerit histeris melihat kemunculan Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.
Konser 2PM di Jakarta, 28/3/2015. (foto: Rizkiono Unggul Wibisono)
 
Tanpa banyak bicara, keenam pria ganteng tersebut langsung menggeber beberapa lagu mereka. Baru setelah beberapa lagu, mereka berhenti untuk berbincang-bincang ramah dengan penonton yang hadir. Hampir apapun yang mereka lakukan atau katakan, Hottest menjerit histeris.
 
"Terima kasih atas kedatangannya," ujar Taechyeon dalam Bahasa Indonesia yang disambut jerit penggemar. Taechyeon beberapa kali memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia. Sambil bercanda, dirinya pun mengeluh panasnya Jakarta. "Panas, panas, panas," ungkapnya.
Konser 2PM di Jakarta, 28/3/2015. (foto: Rizkiono Unggul Wibisono)
 
Namun bukan 2PM namanya kalau tidak bisa membuat penggemarnya gemas. Setelah membawakan lagu Game Over, mereka menggoda penonton dengan menghilang begitu saja seakan konser telah selesai.
 
Menunggu beberapa lama, penonton tampak kompak melakukan encore "We want more". Mereka juga menyanyikan lagu anak-anak Satu Satu Aku Sayang Ibu yang diplesetkan menggunakan nama-nama personel boyband tersebut. Tak lama, Tulisan One More Game? pun muncul dari screen besar di panggung yang sontak membuat penonton menjerit histeris. 2PM pun kembali muncul.
Konser 2PM di Jakarta, 28/3/2015. (foto: Rizkiono Unggul Wibisono)
 
2PM tampil menghibur Hottest selama 2,5 jam. Selain membawakan lagu-lagu baru mereka dari album Go Crazy, Taechyeon dkk juga menyanyikan hits lama mereka seperti Put Your Hands Up.
 
Namun, yang paling menjadi highlights dalam konser mereka kali ini adalah ketika ketika mereka membawakan lagu hits milik RAN, Dekat Di Hati. Bayangkan saja, mereka sampai membawakannya dua kali atas permintaan penonton.
Konser 2PM di Jakarta, 28/3/2015. (foto: Rizkiono Unggul Wibisono)
 
Tak hanya Hottest yang puas, 2PM juga tampak begitu menikmati konser kelima mereka di Jakarta. Berulangkali Jun K menyatakan rasa senangnya kepada penonton. "Saya sangat senang malam ini, Terima kasih," ujar Jun K dalam Bahasa Inggris.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.