Sukses

Di Balik Sumpah Serapah Farhat Abbas untuk Olga Syahputra

Tagar #RIPFarhatAbbas mampu kalahkan kepopuleran Olga Syahputra di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Nama Farhat Abbas tiba-tiba mencuat di tengah berita tangis haru pemakaman Olga Syahputra. Tidak tanggung-tanggung, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut langsung menduduki peringkat pertama di Trending Topik Nasional Twitter lewat tagar #RIPFarhatAbbas.

Bahkan masuk ke Trending Topik Dunia mengalahkan Zayn Malik.

Maklum, dalam satu hari terakhir, akun Twitter Farhat penuh dengan cibiran terhadap Olga. Lelaki yang juga kerap menelurkan lagu-lagu hits tersebut bahkan terlihat 'habis-habisan' dalam mengeluarkan uneg-unegnya terhadap almarhum.

Reaksi Farhat Abbas Soal Tagar 'Kematian'nya di Twitter

(salah satu meme yang mengiringi tagar #RIPFarhatAbbas)

Sebelum momen tersebut muncul, serangan Farhat terhadap Olga juga berulangkali terjadi. Dia bahkan sempat membuat sayembara berhadiah umrah bagi yang bisa mendapatkan kabar atau foto terbaru Olga.

Lantas, apa sebenarnya yang dirasakan Farhat terhadap Olga?

Baca juga:
 
 
 
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Itu hanya bentuk kekesalan saya terhadap Olga. Ketika hidup, dia banyak menyakiti orang lewat lawakannya," tutur Farhat ketika dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon.

Ditambahkan Farhat, ketika di masa hidupnya, Olga beberapa kali menyinggung perasaannya. Hal itu terlihat dari beberapa cerita dan video parodi yang diunggah Farhat di akun Twitternya.

"Baiklah saya perlu membuka kepada keluarga Olga maupun kalian semua, mengapa begitu sakit hati saya dan sulit lupa sampai mati? Dia pernah berkata yang tidak senonoh yang sangat menghina, saat itu juga saya gampar mulutnya, saya bilang mulutmu sakit dan kurang ajar. Kata-katanya kepada bini gue waktu itu di Anteve, "minta pin BB dong, nanti gue jual ke pejabat" sambil ketawa2 ala datuk maringgih," kenang @Farhatabbaslaw, Minggu (29/3/2015).

Olga Syahputra

Lantas, mengapa baru mengeluarkan uneg-unegnya sekarang? "Saat hidup susah ngejek dia, dia selalu menang, kapan lagi ngejek dia kalo bukan saat dia mati," pungkas pengarang lagu Tahu Sama Tahu itu.

Selanjutnya >> Tanggapan Farhat soal tagar #RIPFarhatAbbas

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Mengenai tagar #RIPFarhatAbbas, Farhat pun mengaku santai. Ia justru mengapresiasi hal itu sebagai reaksi yang wajar dari masyarakat. "Tidak marah, biasa saja, semua pasti ada positif-negatifnya," pungkas Farhat.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Dikabarkan manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta, kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 Waktu Indonesia Barat.(Feb/Ade)

Baca juga:

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Makam Olga Syahputra Ambles?

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut dan Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini