Sukses

Penyesalan Ayu Ting Ting di Balik Meninggalnya Olga Syahputra

Selama Olga Syahputra sakit, Ayu menyesal karena tak pernah sekalipun pergi menjenguk.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Olga Syahputra membuat kalangan selebriti berduka. Terutama bagi mereka yang pernah kerja bareng di depan kamera, seperti Ayu Ting Ting. Pelantun 'Alamat Palsu' itu punya penyesalan tersendiri setelah Olga tutup usia.
 
Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, pada Jumat (27/3/2015) sore setelah sepuluh bulan dirawat di sana. Olga disinyalir menderita penyakit meningitis.

Selama sakit, Ayu menyesal tak pernah sekalipun pergi menjenguk. Penyesalan ini yang ia sampaikan ke hadapan keluarga Olga saat melayat pada Minggu (29/3/2015).

"Menyesal banget ya (nggak sempat jenguk)," kata Ayu. Ia juga meminta maaf tak sempat datang saat pemakaman Olga yang dilakukan kemarin.

"Kemarin aku ada kerjaan di Surabaya, jadi nggak bisa datang. Makanya tadi pas mendarat di Jakarta, aku buru-buru kesini," tandas dia.(Jul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini