Sukses

Ayu Ting Ting Tak Percaya Olga Syahputra Tutup Usia

Ayu Ting Ting sempat tak percaya saat membaca berita kematian Olga Syahputra di media massa.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sahabat yang terpukul akibat meninggalnya Olga Syahputra ialah Ayu Ting Ting. Pelantun 'Alamat Palsu' itu sempat tak percaya ketika kabar Olga tutup usia menyebar di media massa.
 
Pasalnya, bukan kali pertama Olga diberitakan meninggal dunia. Setidaknya ada tiga kali berita palsu yang menyebut Olga telah tiada.
 
"Makanya, ketika teman saya memberi kabar Olga meninggal, saya nggak percaya," kata Ayu di kediaman orangtua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3/2015).

Olga Syahputra disalatkan, Sabtu (28/3/2015). (foto: Faisal R Syam)

Kepastian itu baru didapat Ayu setelah ia menghubungi Billy, adik Olga. Lewat pesan singkat, Billy memberitahu kalau sang kakak telah tiada.

"Pas Billy bilang kalau Olga sudah nggak ada, baru saya percaya," ungkap Ayu. Kenangan terhadap sosok baik Olga pun menyeruak di memori Ayu. Olga ialah sosok yang berjasa dalam karier Ayu.

"Dia itu orang yang pertama angkat lagu saya (Alamat Palsu) di teve. Habis itu saya baru dikenal orang. Saya jadi seperti sekarang berkat dia," pungkas Ayu.(Jul/Feb)

Penyesalan Ayu Ting-Ting di Balik Meninggalnya Olga Syahputra

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini