Sukses

Diselingkuhi, Thania Curhat Lewat 'Pergi Saja'

Di lagu 'Pergi Saja', Thania mencurahkan isi hati soal perihnya diduakan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan memang menyakitkan hati. Hal ini yang mendasari penyanyi solo Priscilia Thania merilis single 'Pergi Saja'. Di lagu itu, Thania mencurahkan isi hati soal perihnya diduakan pacar.

"‎Lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi, intinya soal cinta segitiga dan salah satunya harus mengalah," kata Thania di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Awalnya, Thania sempat mengelak ketika ditanya apakah lagu ini berasal dari pengalaman pribadinya. Namun, ujung-ujungnya ia mengaku juga kalau urusan asmaranya terekam di lagu ini.

Diselingkuhi, Thania Curhat Lewat 'Pergi Saja'

Pergi Saja menjadi penanda Thania terjun di pentas musik nasional. Selain easy listening, Thania juga menonjolkan sisi elegan dengan musik yang dibalut saxofone.

Ia mengaku optimistis tembang ini bisa diterima masyarakat. "Soalnya sebelumnya aku sudah sering banget meng-cover lagu orang sampai akhirnya bisa tahu ciri khas dan karakter suara aku itu seperti apa," cetus dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.